PERUBAHAN JADWAL SIPENMARU TA. 2017-2018

Ditulis pada Kamis, 18 Mei 2017 oleh: admin
Komentar: 29 Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Kemahasiswaan

Pelaksanaan UKOM Periode Oktober 2016

Sabtu, 8 Oktober 2016 Sebanyak 187 peserta yang terdiri dari mahasiswa lulusan

PPSM Tahun Akademik 2016-2017

Senin, 29 Agustus 2015.  Sebanyak 125 mahasiswa baru melaksanakan kegiatan


Komentar

  • wulan indah no tes 100

    Mei 18, 2017 - pada 03:35:58

    bagaimana untuk no tes yang sudah di ambil tidak ada perubaha.saya dari labuan no tes sudah diambil.

    Balas
    • admin

      Mei 19, 2017 - pada 09:53:24

      Pada nomor test tertera test tulis dilaksanakan tanggal 23 Mei 2017, namun pendaftaran diperpanjang sampai tanggal 14 Juli 2017 dan test tulis akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2017.

      Balas
      • Nana bayina putri

        Juni 14, 2017 - pada 12:01:39

        Pendaftaran masih dibuka kan berarti kak? Persyaratan langsung dikasihkan ke univ nya atau gimana kak? Makasii

        Balas
  • Ika

    Mei 20, 2017 - pada 02:16:01

    Ka dipersyaratan kan harus membawa fotocopy ijazah,nem dan skl Terus gimana kalo ijazahnya yg belum keluar Tapi skl sudah ada?

    Balas
    • admin

      Mei 22, 2017 - pada 10:51:44

      Fotocopy Ijazah yg dilegalisir bisa menyusul

      Balas
  • Taufik Rahman

    Mei 22, 2017 - pada 12:01:10

    untuk kartu test tetap menggunakan yg sudah ada ya

    Balas
    • admin

      Mei 23, 2017 - pada 03:34:30

      Iya, yang berubah hanya tanggal pelaksanaannya saja.

      Balas
  • Taufik Rahman

    Mei 22, 2017 - pada 12:15:46

    nomer test tetap menggunakan yg sudah ada ya,,,,

    Balas
    • admin

      Mei 23, 2017 - pada 03:34:55

      Iya, yang berubah hanya tanggal pelaksanaannya saja.

      Balas
  • Taufik Rahman

    Mei 22, 2017 - pada 12:15:47

    nomer test tetap menggunakan yg sudah ada ya,,,,

    Balas
    • admin

      Mei 23, 2017 - pada 03:35:15

      Iya, yang berubah hanya tanggal pelaksanaannya saja.

      Balas
  • Mei 22, 2017 - pada 12:37:34

    mau tanya apakah tes tanggal 17 Juli nanti tetap menggunakan nomer test yang sudah diterima..?

    Balas
    • admin

      Mei 23, 2017 - pada 03:36:56

      Iya, yang berubah hanya tanggal pelaksanaannya saja.

      Balas
  • Boby

    Mei 22, 2017 - pada 02:04:40

    ini diundurnya kok jauh banget yah sampai melompati 2 bulan? ada apakah ini? berharap jngn terlalu lama diundur, serta jika tes pada saat puasa konsentrasi pasti berkurang karena menahan lapar dan haus, sehingga hasil tes dinilai kurang objektif karena tidak mewakili konpetensi peserta yg dilanda lapar dan haus.

    Balas
    • admin

      Juni 19, 2017 - pada 05:44:49

      Karena kita tidak buka gelombang kedua, sehingga pendaftarannya diperpanjang dan test akan dilakukan serentak bersamaan ujian mandiri UNTIRTA.

      Balas
  • Ilham Arief

    Juni 09, 2017 - pada 05:27:03

    Cara mendaftarnya. Langsung datang ke akper pemda. Atau harus mendaftar online terlebih dahulu.?? Terima kasih.

    Balas
    • admin

      Juni 19, 2017 - pada 12:12:47

      Langsung datang ke Kampus Akper Pemkab Serang

      Balas
  • Ilham Arief

    Juni 09, 2017 - pada 05:27:23

    Cara mendaftarnya. Langsung datang ke akper pemda. Atau harus mendaftar online terlebih dahulu.?? Terima kasih.

    Balas
  • Ilham Arief

    Juni 09, 2017 - pada 05:28:01

    Cara mendaftarnya. Langsung datang ke akper pemda dg membawa berkas² yg di perlukan. Atau harus mendaftar online terlebih dahulu.?? Terima kasih.

    Balas
    • admin

      Juni 19, 2017 - pada 12:14:24

      Langsung datang ke Akper, sebaiknya membawa berkas persyaratan yang ada, jika belum ada beberapa berkas boleh menyusul..

      Balas
  • Ilham Arief

    Juni 09, 2017 - pada 05:28:21

    Cara mendaftarnya. Langsung datang ke akper pemda dg membawa berkas² yg di perlukan. Atau harus mendaftar online terlebih dahulu.?? Terima kasih.

    Balas
  • Lena

    Juni 09, 2017 - pada 12:47:03

    Ka untuk tes tulis yg akan dilaksanakan tgl 17 juli 2017 itu sekitar jam berapa yah???

    Balas
    • admin

      Juni 19, 2017 - pada 12:15:26

      Diharapkan jam 07.00 WIB sudah ada di lokasi Akper Pemkab Serang

      Balas
  • Lena

    Juni 09, 2017 - pada 12:48:36

    Ka untuk tes tulis yg akan dilaksanakan tgl 17 juli 2017 itu sekitar jam berapa yah???

    Balas
  • Iip

    Juni 16, 2017 - pada 04:39:19

    Assalamualaikum.. Ka MAAF, apakah benar untuk pendaftaran diperpanjang sampai tgl 14 juli 2017,? Alur pendaftarannya gimana ya? Datang langsung kesna kah? Trmksh

    Balas
    • admin

      Juni 19, 2017 - pada 12:17:02

      Iya benar, datang langsung ke Akper, pendaftaran sampai tanggal 14 Juli 2017 dan test dilaksanakan tanggal 17 Juni 2017

      Balas
  • Oka kurniawan

    Juni 20, 2017 - pada 04:21:57

    Ka maaf saya kan sudah daftar.dan saya sudah dapat nomor pesertanya.akan tetapi saya belum mendapatkan kartu peserta nya ka.jadi bagaimana caranya agar saya mendapatkan kartu peserta?

    Balas
    • admin

      Juni 20, 2017 - pada 05:56:08

      Jika berkas persyaratannya sudah lengkap, maka peserta akan menerima kartu test dari panitia.

      Balas
  • Ika yuliawati

    Juli 09, 2017 - pada 04:16:05

    Selamat malam admin ijin bertanya yg harus dibawa untk persyartn pendaftaran ny apa saja yg mesti dilengkapi?termkash

    Balas